Cara Mengecek NUPTK


Sebelumnya saya telah berbagi informasi  “Bagaimana Persyaratan Untuk Mendapatkan NUPTK”. Kali ini Saya akan berbagi “Bagaimana Cara Mengecek NUPTK?”.

Berikut caranya:

1. Anda harus mendownload NUPTK Web Browser. Silakan KLIK DISINI.

2. Setelah selesai download, Klik Filenya Untuk Instalasi, Tunggu sampai selesai Intall NUPTK Web Browser  Seperti Gambar di bawah ini :

3. Klik Menu KATA KUNCI PENCARI dan Pilih NUPK lalu isikan Nomor NUPTK Anda dan KLIK CARI ,

Atau Pilih SEKOLAH/ MADRASAH -Pilih PROVINSI – Pilih  KABUPATEN/KOTA – Pilih KECAMATAN dan KLIK CARI (tunggu Beberapa saat) dan akan muncul Database NUPTK seperti gambar di bawah ini :

DAFTAR NUPTK KAB. GARUT

Di bawah ini daftar NUPTK MI IQRO

Bagi yang belum mempunyai Formulir Isian PTK bisa di download di bawah ini:

1. Formulir Pendataan PTK

2. Petunjuk Pengisian Formulir Pendataan PTK

2 Tanggapan

  1. sdh ok blognya, tinggal infonya yang up to date

  2. As wr wb syukur alhamdulilah berkat informasi teman yang sudah mendapatkan NRG nya dan sekarng sudah memasukkan berkas tunjangan sertifikasi, saya juga ikut berterimaksih kpd bapak Hari Atas bantuannya,, awalnya sih saya ragu tapi setelah membunktikannya saya juga ikut bergabung dan menghubungi pak Hari di 085-398-230-167 staf ahli mendiknas akhirnya data sya sudah bisa saya dapatkan, semua teman teman AKHIRNYA IKUT JUGA bergabung..inilah data data saya berkat bantuan bpk hari handoko,,,, As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag NUPTK 1453-7516-5320-0013 NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79, teman yang mau seperti saya silahkan hub pak hari, wassaalam

Silakan memberikan Komentar untuk pengembangan blog ini.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

